Sektor 1 Satgas Citarum Gelar Sosialisasi Program Citarum Di Desa Cikembang

Kab. Bandung,- Sektor 1 Satgas Citarum Harum menggelar sosialisasi dan menyampaikan program Citarum Harum bertempat di Aula Desa Cikembang Kecamatan Kertasari Kab. Bandung, Rabu (28/7/2021).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan pengisian daftar hadir. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Untuk kegiatan ini sendiri diikuti lebih kurang 50 orang dan dihadiri juga oleh Ketua BPD Cikembang, Babinsa Cikembang, Tokoh Agama dari MUI Desa Cikembang.

Dansektor 1Satgas Citarum Kolonel Kav Purwadi mengatakan, ” hari ini kita melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat Desa Cikembang. Ini salah satu proses edukasi kepada masyarakat pengenalan bagaimana program Citarum Harum yang menyentuh kebutuhan masyarakat “.

Lebih lanjut di katakan Dansektor 1, kami masih banyak kegiatan-kegiatan yang akan kita sampaikan kepada masyarakat tentang kegiatan yang sudah kita laksanakan selama 1 tahun.

” Tahun ini Desa Cikembang baru dapat TPS3R dan IPAL Komunal, tapi kedepan akan kita koordinasikan dengan desa, apa yang dibutuhkan kita bisa kolaborasi sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dan program Citarum dapat terlaksana dengam baik, ” ungkap Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi. (Pendam III/Siliwangi).