KONI Pusat Pastikan Kesiapan Tahap Akhir Pendaftaran PON XX Papua

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Marciano Norman, mengatakan bahwa dalam sisa waktu 80-an hari menuju ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di #Papua, sejumlah hal masih perlu mendapatkan perhatian. Misalnya terkait pendaftaran yang pada 1 Agustus 2021 ini sudah memasuki masa akhir pendaftaran.

Dalam kesempatan tersebut, Marciano juga melaporkan kesiapan para atlet yang kini mengikuti pemusatan latihan daerah (pelatda) di 33 provinsi yang telah memasuki tahapan persiapan akhir. Sesuai arahan Presiden, para atlet ini juga telah mendapatkan prioritas untuk divaksin di daerahnya masing-masing.

“Mereka saat ini telah melakukan tahapan-tahapan persiapan akhirnya dan mereka semua sudah divaksin di 33 provinsi sesuai dengan arahan Bapak Presiden, mendapatkan prioritas dari daerah untuk divaksin,” imbuhnya.

Terkait keperluan transportasi, KONI Pusat juga telah bekerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia untuk menyiapkan beberapa opsi. Opsi tersebut antara lain menyiapkan charter flight atau memberikan diskon yang akan meringankan kontingen untuk berangkat ke Papua.

“Itu sudah terkoordinasikan dengan baik dengan 33 provinsi yang akan datang ke Papua nanti,” katanya.

𝗝𝗼𝗸𝗼𝘄𝗶 𝗣𝗿𝗼 𝗢𝗹𝗮𝗵𝗿𝗮𝗴𝗮 𝗣𝗿𝗲𝘀𝘁𝗮𝘀𝗶

jokowiuntukrakyat

ponpapua2021

SukseskanPONPapua

PONXXPapua

TorangBisa