“Boss Yudhi Alias Santoso Gembong Narkoba Dikabarkan Tewas Diterjang Timah Panas Tim Buser Polres Batanghari ?!”

  • Bagikan

JAMBI — Batanghari — Ginewstvinvestigasi.com -Tamat sudah pelarian Yudhi alias Santoso (40) penduduk Desa Tebing tinggi, kecamatan Maro Sebo Ulu, kabupaten Batanghari, Jambi. Pria muda yang oleh kerabatnya akrab disapa bos Yudhi, tewas diterjang timah panas Tim Buser Polres Batanghari Kamis, 12/08/2021 sekitar pukul 14.00WIB.
Diketahui Yudhi alias Santoso sudah 6 tahun menjadi DPO Polres Batanghari atas berbagai kasus kekerasan dan keonaran.
Selain gembong narkoba, bos Yudhi juga kerap meresahkan masyarakat dengan melakukan kekerasan dan intimidasi. Namun pelarian sang gembong narkoba berakhir dengan tewas akibat terjangan timah panas.
Sebelum dilumpuhkan dijalan setapak antara desa Mekar Sari dan desa Olak Kemang, kecamatan Maro Sebo Ulu, kabupaten Batanghari, sempat terjadi baku tembak dengan Tim Buser Polres Batanghari, sebut sumber yang layak dipercaya.
Dalam aksinya, bos Yudhi menggunakan senjata api rakitan Laras pendek jenis pistol dan Laras panjang (Kecepek) sebelum akhirnya dapat dilumpuhkan oleh Tim Buser Polres Batanghari.
“Kami sangat berterimakasih kepada Tim Buser Polres Batanghari yang dengan gigih untuk menangkap bos Yudhi walaupun berakhir dengan tragis” sebut masyarakat yang tidak mau namanya direalise.
“Kami dari Tim Buser Polres Batanghari sudah beberapa hari dilokasi kebun sawit sekitar desa Mekar Sari untuk mengintai target, bahkan masyarakat pun tidak mengetahui keberadaan kami disitu” jelas salah satu sumber.
Untuk saat ini korban dibawa ke RSUD Hamba Muara Bulian untuk dilakukan outopsi. (End’s Ginews)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: