Robby Haryadi Mengucapkan Selamat HUT RI ke-76 Dengan Mengangkat Tema ” Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh”

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/08/16.
Dalam rangka menyemarakkan HUT RI  ke-76 dengan Tema ” Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh” kelurahan mulai menghiasi kantornya dengan Umbul umbul dan Baliho, untuk mengucapkan Selamat HUT RI ke 76. Sejumlah masyarakat kelurahan parit culum II juga sudah mengibarkan bendera Merah Putih di depan kediaman masing-masing.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pengibaran Sang Dwi Warna tersebut sudah mereka lakukan sejak, 1 Agustus 2021.

Hal itu mereka lakukan sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada para pejuang yang rela berkorban untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Selain itu, pengibaran bendera Merah Putih tersebut dimaknai sebagai wujud tingginya semangat partiotisme dan nasionalisme terhadap negaranya.

Lurah Parit culum II Robby Haryadi. S.IP  mengimbau masyarakat parit culum II yang belum mengibarkan bendera Merah Putih di depan kediamannya, untuk segera memasangnya.

Sehingga, pada perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021 ini, semua sudut kelurahan parit culum II  dipenuhi bendera Merah Putih.

Robby Haryadi mengajak seluruh Masyarakat mensyukuri hari kemerdekaan. Pasalnya, kata dia, kemerdekaan tak mudah diraih tanpa perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi merebut NKRI dari tangan penjajah.

Dengan tema (Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh” mari kita tanamkan jiwa kebangsaan dan Nasionalisme agar kita menghargai para jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan NKRI ini.(T111k).