Sambut HUT RI Ke-76, Dandim Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kab. Merangin

JAMBI — Merangin — Ginews tvinvestigasi.com –DPRD Kabupaten Merangin pagi ini menyelenggarakan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam memyambut HUT RI Ke 76 Tahun 2021 pada Selasa 17 Agustus 2021,(besok). Senin(16/08/2021)

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han menuturkan, kegiatan pagi ini di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Merangin memenuhi undangan guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia berkaitan dengan peringatan HUT RI Ke 76 besok, serta sambutan Presiden berkaitan dengan pemerintah atas RUU tentang APBN TA. 2022 serta nota keuangan negara.

Setidaknya hal-hal yang di sampaikan pemerintah melalui Presiden RI bisa di ketahui langsung oleh seluruh masyarakat melalui Dewan Perwakilan Daerah seluruh Indonesia tidak terkecuali Kabupaten Merangin, terang Dandim.

Perlu di ketahui juga, kegiatan ini mempedomani protokol kesehatan serta menyaksikan pidato Presiden secara virtual, hal ini berkaitan dengan upaya pencegahan penularan virus covid 19.

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Merangin Herman Efendi di hadiri perwakilan anggota dewan masing-masing ketua fraksi serta Plt Bupati Merangin H. Mashuri, S.Pd. M.M. bersama forkopimda Merangin yakni Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, Kajari Merangin Dr. Raden Roro Theresia Tri Widorini, SE,Ak, S.H., M.H., Pj Sekda Merangin Muktamar Hamdi SE., MM, dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan berjalan dengan baik, aman dan sukses, atas nama Pemerintah Kabupaten Merangin kami mengucapkan selamat dan sukses HUT RI Ke 76 Tahun 2021, tutup Dandim.(Romi)