HUT RI KE-76, LASKAR MERAH PUTIH KAB. SERDANG BEDAGAI BERBAGI MASKER KEPADA WARGA

Sumut Sergai Ginewstv Investigasi.com. Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kabupaten Sergai, dan menjelang HUT RI ke 76 yang jatuh pada hari ini, Selasa 17 Agustus 2021 khususnya di depan kantor Laskar Merah Putih di Jalan Negara Kabupaten Serdang Bedagai.

Kemudian Pengurus dan Anggota (LMP) Laskar Merah Putih melaksanakan kegiatan pengawasan prokes kesehatan Covid – 19 di Jalan Negara,dengan cara membagikan masker kepada warga yang memasuki di area Jalan Negara pada hari Selasa 17 Agustus 2021 Sekira pukul 09:30 Wib.

Kegiatan pengawasan Covid – 19 ini yang dilakukan (LMP) Laskar Merah Putih Kab.Sergai, yang di pimpin Langsung Ketua Mada Kab.Sergai Marcos Simatupang, Panglima Brigade, Sinurat, Komandan Provos, Siregar serta anggota (LMP) Laskar Merah Putih Kab.Sergai.

Dari rangkaian kegiatan menjelang HUT RI ke 76 ini sebanyak 1000 lembar masker siap untuk diberikan kepada masyarakat yang memasuki di wilayah jalan Negara Kab.Sergai guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Pemberian masker tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga yang melintas di jalan Negara. dan mengutamakan penerapan protokol kesehatan Covid -19 dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari dari kerumunan. (myn)