Babinsa Sialang Sakti Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Vitamin dan Obat Kepada Pasien Covid-19 Yang Melaksanakan Isoman

PEKANBARU-Babinsa koramil 04/limapuluh kodim 0301/Pekanbaru Serda Karjo bersama Bhabinkamtibmas memberikan obat dan vitamin kepada warga yang terkonfirmasi positif covid -19 yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) di Jln Sialang Bungkuk Rt 01 Rw 10 kelurahan Sialang Sakti kec, Tenayan Raya,kota Pekanbaru,Kamis (19/8/21).

Pemerintah bersama aparat TNI dan Polri membagikan paket obat dan vitamin gratis bagi pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri (isoman). Pendistribusiannya dilakukan dengan pengantaran langsung ke rumah warga isoman (door to door) oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Serda karjo mengungkapkan, pembagian paket obat dan vitamin dilakukan  yang akan dibagikan untuk seluruh warga isoman di Kota Pekanbaru.

“Adapun untuk paket 1 kotak biru diperuntukkan bagi warga isoman tanpa gejala, kemudian untuk setiap paket II (kotak hijau) terdiri dari 5 macam obat diperuntukan bagi warga isoman dengan keluhan panas dan anosmia (kehilangan rasa penciuman).

Paket III diperuntukkan bagi warga isoman dengan keluhan panas, anosmia, dan disertai batuk,”Kata Serda Karjo saat pembagian paket obat dan vitamin di Kecamatan Tenayan Raya,Kamis (19/8/2021).

Salah seorang warga isoman di Kelurahan Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya, mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian TNI dan Polri kepada warga.

“Senang diperhatikan, dan dapat obat, serta vitamin dari bapak TNI”, imbuhnya.***