Kabid Humas Polda Jabar : Pendistribusian Bansos Oleh Polri Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Level 4 Di Sumedang

GI NEWS, Pada hari Rabu tanggal 18 Agustus 2021, bertempat di Taman Telor Kel. Kotakaler Kec. Sumedang Utara telah dilaksanakan kegiatan Pendistribusian Bansos kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 dari Polres Sumedang Polda Jabar di wilayah Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Polda Jabar.

Kegiatan Pendistribusian Bansos kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 dari Polres Sumedang Polda Jabar di wilayah Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Polda Jabar dipimpin oleh Kapolsek Sumedang Utara KOMPOL IBNU SETIAWAN, S.H., M.M. dengan didampingi Panit I Sabhara IPDA GUGUN GUNAWAN, Panit I Lantas IPDA BAMBANG ISMIANTO, anggota Koramil 1001 dan anggota Polsek Sumedang Utara.

Kegiatan Pendistribusian Bansos Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Level 4 Dari Polres Sumedang Di Wilayah Polsek Sumedang Utara untuk warga yang sangat membutuhkan disaat sedang dilaksanakannya PPKM Level 4 se Jawa dan Bali, pembagian Bansos tersebut sebanyak 22 bingkisan.

Kegiatan Pendistribusian Bansos Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Level 4 dari Polres Sumedang Polda Jabar di wilayah Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Polda Jabar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan disaat sedang dilakasanakannnya PPKM se Jawa dan Bali.

Red