Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Masker Dan Beri Teguran Kepada Warga Yang Tidak Gunakan Masker Dimasa PPKM Darurat

  • Bagikan

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Masker Dan Beri Teguran Kepada Warga Yang Tidak Gunakan Masker Dimasa PPKM Darurat

Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan dimasa PPKM Level 3, Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar AKP Nuriana bersama anggotanya tidak henti hentinya untuk terus mengimbau kepada warga di wilayah hukum Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar, Senin (23/8/2021).

Di Pimpin Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar beserta anggota melaksanakan sambang kepada warga di desa dan Kecamatan Bantarujeg memberikan himbauan pencegahan penularan virus Covid-19.

“Kami selalu menghimbau warga untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan. Dalam masa pandemi Covid-19 PPKM Level 3 diperlukan usaha yang benar-benar ekstra, karena untuk mengubah kabiasaan warga tidaklah mudah.” ungkap Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

Saat menyambangi aktivitas warga, Kapolsek mendapati warga yang tidak memakai masker, Ia pun tak segan untuk memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan langsung memberikan masker kepada warga. “Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur dengan cara humanis.” ucapnya.

“Selain mengedukasi tentang kewajiban bermasker dan jaga jarak, Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmas juga terus menghimbau agar warga tetap jalankan pola hidup sehat di dalam menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari hari.” Jelas Kapolsek.

“Kami mengajak masyarakat agar budayakan prokes sebagai kebutuhan, sehingga kami harapkan Majalengka bangkit dan berjuang bersama mengendalikan pandemi Covid-19 dan situasi kamtibmas di Kecamatan Bantarujeg tetap aman, sejuk dan kondusif,” imbau Kapolsek AKP Nuriana.

Bandung 23 Agustus 2021

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: