Mantap, “Manager PERSIM Menjanjikan BONUS ?!”

  • Bagikan

Maros https:/globalinvestigasinewscom
PERSIM Maros yang telah melewati tahap kompetisi pada pembagian group C, berhasil memuncaki group dan lolos ke semifinal Piala Gubernur tahun 2021.

Persim Maros yang akan melawan Bagatak FC pada Jumat dilapangan UNM Makassar, akan menurunkan performance terbaiknya, dibawah asuhan Head Coach Denny Tarkas, team PERSIM Maros akan menampilkan totalitas permainan, sesuai strategi dan taktik yang telah dirancangnya.

Manager PERSIM Maros Chairil Anwar memberikan motovasi kepada pemain, juga menjanjikan Bonus Kepada Pemain Jika team PERSIM Maros bisa meraih kemenangan dan Lolos ke babak Final Piala Gubernur SuLSel thn 2021. Tentu kami dari struktur pengurus PERSIM maros akan memberikan upaya dan usaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan team ini kembali dikejayaannya, dan untuk pertadingan semifinal ini saya menjanjikan bonus kepada pemain jika dapat meraih kemenangan dan lolos ke semifinal sahutnya.

Senada ketua ASKAB PSSI Kab. Maros Yusdal Yusuf dalam komentarnya menyampaikan, bahwa secara gerakan PSSI Kab. Maros tetap akan melakukan gerakan dalam menghidupkan gairah sepak bola, dengan mensupport total PERSIM Maros tentu menjadi alarm bahwa satu langkah kita semua kembali mnghidupkan sepak bola. Apalagi jika PERSIM bisa kembali ke maros dengan membawa prestasi baru. Mohon doanya semua. Tutupnya
Laporan** Zainal

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: