Peringatan HUT Pepabri Ke-62 Tahun 2021 Dilaksanakan Secara Sederhana

Praya Lombok Tengah, NTB. Globalinvestigasinews Com-Keluarga Besar Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-POLRI (PEPABRI) Kabupaten Lombok Tengah NusaTenggara Barat (NTB) menggelar peringatan HUT PEPABRI ke 62.secara sederhana Sabtu
(11/09/ 2021).

Ketua pepabri lombok tengah Bapak Sulaeman membacakan amanat dari ketua DPP pada intinya diharapkan seluruh keluarga besar Pepabri agar berperan serta mematuhi protokol kesehatan,turut serta menanggulangi dampak COVID-19,dan menjadi panutan bagi masyarakat di sekitarnya dalam menerapkan Prokes 5.M.

Agenda yang dilaksanakan upacara,ziarah di Taman Makam Pahlawan praya. ditandai dengan syukuran dan silaturrohmi di Kantor Pepabri Lombok Tengah.

Acara di hadiri Ketua PEPABRI Lombok Tengah bapak Sulaeman beserta pengurus dan diikuti perwakilan anggota dari masing-masing Pengurus.

Ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan dan tabur bunga dipusaran makam para pahlawan kusuma bangsa

Ketua PEPABRI bapak Sulaeman mengatakan momentum peringatan HUT ke 62 PEPABRI Th 2021 dilaksanakan sederhana mengingat masih Pandemi Covid-19 yakni ziarah, syukuran dan Silaturrohmi saja. Namun demikian tidak mengurangi makna dan arti dari peringatan HUT tersebut.

Meski sudah purna dari tugas kedinasan sebagai TNI-POLRI namun PEPABRI tetap melanjutkan pengabdian mendar mabaktikan kepada Nusa dan Bangsa guna ikut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Bahwa usia PEPABRI saat ini sudah mencapai 62 tahun semoga ke depan bisa lebih baik dan kepada anggota juga pengurus untuk tetap menjalin silaturahmi. Pada generasi muda dapat melanjutkan perjuangan selanjutnya untuk bangsa, yang berpedoman pada NKRI harga mati.

Disamping itu PEPABRI merupakan Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-POLRI, sebagai salah satu ormas tua yang akan saling bersinergi dengan suplemen masyarakat, untuk turut serta mendukung kebijakan Pemerintah didalam menangani darurat Covid-19 dengan mematuhi segala peraturan yang ada..

Dan juga Pepabri adalah organisasi berwatak pejuang organisasi yang senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta organisasi yang non partisan sesuai dengan tema yang di acara HUT KE 62 Pepabri kali ini yaitu.PATUHI PROKES COVID- 19.UNTUK INDONESIA SEHAT.

Ketua Pepabri lombok tengah menyampaikan kepada para pengurus dan anggota Pepabri tidak lama lagi kita akan membentuk koprasi Pepabri di lombok tengah sebelum kita membentuk koprasi pepabri kita akan musawara berkumpul dan mufakat untuk melaksanakan pemilihan secara terbuka dan tidak boleh asal di tunjuk.mari kita perbanyak silaturrohmi bersikan hati jaga persatuan dan kesatuan sesama anggota Pepabri. ucapnya ketua (TIM GIN)