Kabupaten Merangin Level 2, Dandim Hadiri Rapat Bersama Forkopimda

  • Bagikan

JAMBI — Merangin — Ginewstvinvestigasi.com
Senin (13/9/2021) Merangin, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han hadiri rapat dengan forkopimda Kabupaten Merangin tepatnya di ruang pola I Kantor Bupati Merangin, Dandim kali ini di wakil oleh Pasi Ops Kodim 0420/Sarko Kapten Inf M. Novri Yuda.

Rapat di pimpin langsung oleh Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd. MM di dampingi Pasi Ops mewakili Dandim 0420/Sarko, serta Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, dan Kajari Merangin Dr. Raden Roro T T Widorini S.E, AK, SH, MH.
Dalam rapat pagi ini, mengagendakan berkaitan dengan upaya-upaya pencegahan virus covid 19 di Kabupaten Merangin Provinsi Jambi walupun di Merangin berada di level 2 saat ini.

Selian itu juga di bahas berikatan dengan masyarakat yang terpapar virus covid 19 harus menjalani isolasi terpusat di rumah isolasi yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Kabupaten Merangin, serta bagi masyarakat lainnya di haruskan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam keseharian.

Bupati Merangin juga mengaharapkan kepada instansi terkait untuk mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat, selama ini Permerintah Daerah sudah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, di tambah dengan serbuan vaksinasi oleh TNI dan Polri melalui Kodim 0420/Sarko dan Polres Merangin, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada TNI Polri sampai hari ini masih gencar melaksanakan vaksin bagi masyarakat, seperti kita ketahui Kodim 0420/Sarko hari ini melaksanakan serbuan vaksinasi di SMK Negeri 5 Merangin oleh tim mobille vaksinator yang di bentuk oleh Bapak Dandim, terangnya.

Satgas covid 19 Merangin, saya harapkan untuk lebih meningkatkan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan bagi masyarakat, untuk pendataan serta keakuratakan data masyarakat yang sudah di vaksin, di harapkan juga aplikasi harus bisa di gunakan dengan baik, jangan di salah gunakan, harap Bupati.

Hadir juga dalam rapat tersebut antara lain Kepala OPD Setda Merangin, Dirut RSUD Kol Abundjani Dr. Sehelio, Kasat Pol PP, serta tamu undangan lainnya, terpantau pelaksanaan rapat tetap mempedomai protokol kesehatan, rapat berjalan dengan baik, aman dan lancar serta sukses, jelas Pasi Ops.

Hasil rapat sudah saya laporkan kepada Dandim 0420/Sarko sebagai pertanggung jawaban kegiatan rapat hari ini, terang Kapten Yuda sebelum meninggalkan ruang rapat.(Romi).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: