Wasgiatlog Kodam II/Sriwijaya Adakan Peninjuan Di Kodim 0420/Sarko

  • Bagikan

JAMBI — Merangin — Ginewstvinvestigasi.com
Rabu(15/9/2021) Merangin, Kodim 0420/Sarko pagi ini kedatangan tamu dari Palembang tepatnya dari Tim Pengawasan Kegiatan Logistik (Wasgiatlog) Kodam II/Sriwijaya di ketuai oleh Letnan Kolonel Arm Risky Budianto, S.Sos., M.M yang merupakan seorang pejabat Waaslog Kodam II/Sriwijaya.

Bersama dua rekanya, ketua tim tersebut pagi ini menyinggahi Kodim 0420/Sarko yang di sambut langsung oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han di dampingi perwira staf.

Dijelaskan Dandim, kegiatan tim tersebut di Kodim 0420/Sarko merupakan rangkian kegiatan pengawansan dari Kodam II/Sriwijaya di satuan-satuan termasuk di Merangin ini, yang mana di ketahui bersama pengawasan oleh tim ini merupakan rangkian dari pengawasan di semester II tahun 2021.

Kami menyambut baik kedatangan tim tersebut di satuan kami, di harapkan dengan adanya tim ini, kami bisa menerima masukan-masukan serta saran perbaikan yang baik guna memelihara sarana dan prasarana yang ada di Kodim 0420/Sarko, tambah Dandim sambil menampingi tim Wasgiatlog meninjau dan bekerliling meilihat semua prasarana yang ada di Kodim 0420/Sarko.

Sementara itu, Ketua tim Wasgiatlog Letkol Arm Risky Budianto, S.Sos., M.M menuturkan dari pantauan dan amantan kami, satuan ini Kodim 0420/Sarko terlihat sudah baik dari perawatan sarana dan prasarana yang sudah ada, akan tetapi kedepan di harapkan untuk lebih di tingkatkan lagi pemeliharaan dan perawan secara berkala sehingga masa pakai sarana yang ada akan lebih lama.

Saya juga mengapresiasi kepada Pak Damdim, yang telah membangun sarana pendukung lainnya, serta meremajakan bangunan yang sudah tidak layak lagi, serta pembenahan lapangan tembak, ini merupakan capaian dan inovasi yang bagus dalam membina satuan, ungkap ketua tim.

Hingga siang hari, tim Wasgiatlog selesai melaksanakan kegiatan di Kodim 0420/Sarko, dari jadwal yang ada sesuai rencana, tim melanjutkan mengunjungi satuan-satuan lainnya.(Romi).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: