Kadis Pariwisata Kab. Toba Paparkan Hasil Pemeriksaan Pembangunan Broadwalk di Parninggaran

  • Bagikan

Kepala Dinas Pariwisata Toba, Jhon Piter Silalahi didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Lambok Tambun menjelaskan kepada media hasil pekerjaan kontraktor Pembangunan Broadwalk DTW Pantai Pardinggaran di Desa Pardinggaran, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Kamis 9 September 2021.

Jhon Piter Silalahi, Kepala Dinas Pariwisata menjelaskan pemeriksaan ini terkait hasil capaian pekerjaan pemborong sesuai atau tidak dengan spesifikasi kontrak kerja.
“Tadi kita pemeriksa ada tiga titik di kontrak kita bahwa di pondasi itu ada 40 cm kemudian ada pasangan diatasnya 70 cm tadi kita lihat bahwa tiga titik yang kita periksa itu 110 cm jadi sesuai dengan yang kita ukuran yang kita rencanakan di kontrak di gambar,” terangnya pekerjaan sesuai kontrak.

Lanjut lagi Kepala Dinas Pariwisata Toba menghimbau kepada kontraktor harus menggunakan bahan yang sesuai dan juga mau membongkar ulang pekerjaaan bilamana tidak sesuai dengan spesifikasi kontrak kerja.
“Tetap perhatikan bahan bahannya sesuai spesifikasi dan hasilnya nanti sesuai juga yang kita inginkan,” pintanya

Lagi terang Jhon Piter Silalahi terkait pembangunan Broadwalk mengatakan dilokasi ini nanti wisatawan wisatawan yang datang kesini dapat berjalan sambil menikmati alam pantai parninggaran diatas Broadwalk yang kita bangun.

Untuk diketahui proyek pembangunan Broadwalk DTW Pantai Parninggaran bernilai 1.235.245.997,- dari sumber dana DAK dengan No Kontrak : 01/KR/PPK-DPK/BWK-PARDING/VII/28 Juli 2021 dengan penyedia jasa CV. KREASINDO.

Turut hadir di kegiatan pemeriksaan tersebut yaitu Penyedia, Samuel Samosir, Konsultan, Sabar Tulus, Konsultan, Wardani Gultom, PPTK, Parulian Aritonang. (AMS)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: