Berita  

Wiylhelmus Wuwur Terpilih Menjadi Ketua Gerakan Muda Mahasiswa Atadei Kupang

Kupang NTT,GlobalInvestigasinees.com;Gerakan Muda Mahasiswa Atadei (GEMMA) Kupang Kembali Lakukan RUA
Minggu, 19/09/2021. Gerakan Muda Mahasiswa atadei di Kupang melakukan kembali Rapat Umum Anggota.

Seremonial Pembukaan tepatnya pada jam 12:05 dan dilanjutkan dengan agenda pelaksanaan RUA . Kegiatan RUA di hadiri oleh orangtua Kec.Atadei Kabupaten Lembata Di Kupang bapak Donatus Lejab selaku Dewan Penasihat Organisasi dan  para senior yang juga hadir dalam menyukseskan kegiatan RUA GEMMA Kupang.

Yoseph Mikhael Boli Karang, Selaku Ketua panitia dalam sambutan mengatakan,
” Ucapan Terima kasih kepada para Dewan Penasihat, Senior dan Alumni yang turut berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan RUA, saya mengajak semua anggota Gerakan MUDA Mahasiswa Atadei( GEMA) untuk bersama membangun Kab.Lembta khusunya Kec.Atdei,ucapnya”.

Sementara itu Donatus Lejap, Selaku orangtua Atadei dan juga Perwakilan Alumni  sekaligus Dewan Penasihat juga menyampaikan,

“Ucapan Terima kasih kepada anak-anak dari Atadei yang bersemangat menghidupkan kembali dan melakukan RUA demi kesuksesan generasi Kec.Atadei di kota kupang sebagai wujud cinta kita bersama,tutur Lejap”.

Sambungnya, ” saya juga sangat bangga sebab GEMMA hadir kembali di kota Kupang untuk menyambung tali prsaudaraan Muda Mudi dan mahasiswa asal Atadei yang merantau di Kupang, semoga ini menjadi ruang belajar anak muda Atadei yang luar biasa dan mampu menjadi organ yang eksis demi membangun kec.Atadei dan Kab.Lembata,tutupnya”.

Setelah melalui beberapa agenda, GEMMA – Kupang kemudian melahirkan figur pemimpin baru Muda Mahasiswa Atadei baru dalam proses pemilihan yang dilakukan secara Aklamasi.

Ketua  umum terpilih Wiylhelmus Wuwur dalam sambutan penutupnya mengatakan,dirinya sangat berterimakasih kepada peserta RUA,orang tua Atadei Kupang,Senior Alumni yang sudah  ikut berpatisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini .

“Saya sangat berterimakasih kepada semua anggota dan senior alumni yang telah mempercayai saya sebagai ketua umum GEMMA Kupang. Mari kita tetap satu pikiran dan bergandengan tangan dalam mengkawal GEMMA kedepannya,ujar Wuwur”.

Sambungnya,” Gerakan Muda Mahasiswa Atadei ini tentu akan kita jaga bersama dan akan kita bangkitkan bersama lewat gagasan-gagasan kita demi mewujudkan semangat gotong royong  kita dalam mengabdi dan bertugas sebagai pemuda dan mahasiswa,tutupnya”.

Untuk di ketahui bersama Gerakan Muda Mahasiswa Atadei (GEMMA) Kupang akan siap eksis dan siap menjadi ruang belajar bagi siapa saja yang mau berproses secara baik.(HL)

Global