28 Orang Ikuti Fit and Propertest di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Batanghari

Ginewstvinvestigasi.com Batanghari. Hari ini Selasa, 21/09/2021 Lima orang Tim seleksi Jobfit jabatan tinggi Pratama dilingkungan pemerintah Batanghari, provinsi Jambi, melakukan seleksi hingga Jum’at, 24/09/2021.

Sebanyak 28 orang peserta Jobfit tersebut terdiri dari masing-masing Staf ahli, Asisten, Sekwan dan selebihnya Satuan Perangkat Dinas Daerah (SKPD) dilingkup Setda Batanghari.

Anggota Panitia Seleksi (Pansel) yang terdiri dari Sekda Kabupaten Batanghari M.Azan,SH, ketua M.Rifa’i SP.ME, sekretaris merangkap anggota, Pahmi Sy. S.Ag. M.Si, anggota, Usman A. SH, anggota dan Akmal SE juga sebagai anggota.

Panitia Pelaksana M.Azan SH, membenarkan adanya pelaksanaan Jobfit tersebut.
“Benar, mulai hari ini kita melaksanakan Jobfit jabatan tinggi Pratama yang bertempat diruang BPK samping kantor BAPPEDA. Sebanyak 28 orang peserta akan kita lakukan seleksi secara bertahap mulai hari ini Selasa, 21/09/2021 sampai hari Jum’at, 24/09/2021 mendatang dengan sistem pembagian per hari 5 sampai 6 orang peserta”, jelas Azan.

Ditambahkan Azan, “Fit and Propertest yang dilaksanakan meliputi kenerja dan pencapaian yang dilakukan masing-masing OPD.

“Setelah pelaksanaan Jobfit, para peserta akan mengikuti asesmen yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 25/09/2021 – 27/09/2021 mendatang.
Asesmen nantinya juga akan diselenggarakan ditempat yang sama” terangnya.

Sedangkan untuk asesmen nantinya akan dilakukan pihak BPK Palembang, ditambah dari Akademisi, mereka akan datang ke Batanghari. (End’s)