Berselisih Paham Akibat Tapal Batas, Bhabinkamtibmas, Babinsa Lakukan Mediasi Perdamaian

  • Bagikan

Wano Sapi SBD NTT,GlobalInvestigasinews.com;Disaksikan Media saat Babinkamtibmas dan babinsa melakukan mediasi perdamaian terkait salah paham tapal batas di antara kedua belah pihak yang bermasalah.selasa,21/9/2021.

Dikonfirmasi media Bhabinkamtibmas Bripka Yakobus K.Kau Pala menyampaikan terimakasih bahwa hari ini somasi perdamaian kedua belah pihak berakhir dengan damai,kamilah yang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menyampaikan program kepolisian, menyelesaikan masalah warga binaan kami,dan kegiatan lainnya yang berbaur dengan masyarakat.

Saya menghimbau agar perdamaian ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk kedepan tidak membuat hal hal seperti ini lagi sehingga tudak bersingguhangan dan menimbulkan permasalahan,”imbuh nya

Namun setelah dilakukan mediasi, kedua belah pihak bersedia berdamai, dalam hal ini keluarga telah meminta maaf dan menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut, serta tidak berkebaratan dan memilih jalan kekeluargaan. Sehingga bhabinkamtibmas dan babinsa membuatkan surat pernyatan untuk tidak mengulangi dikemudian hari.Turut hadir dalam musyawarah tersebut kades,tokoh masyarakat serta kedua belah pihak.

Sipri PM/Global

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: