Kunjungan Kerja Danrem 161/WS Ke Wilayah Kodim 1613/Sumba Barat Meninjau Pembuatan Pompa Hidram

  • Bagikan

Sumba Tengah NTT,GlobalInvestigasinews.com;Kunjungan kerja Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M ke wilayah Kodim 1613/Sumba Barat disambut oleh Bupati Sumba Tengah bertempat di Rujab Bupati Sumba Tengah Desa Dasa Elu Kecamatan Katikutana Selatan Kabupaten Sumba Tengah pada Senin (20/09/2021)

Kunjungan Danrem 161/WS didampingi Ibu Ketua Korcabrem 161/WS PD IX/ Udayana Ny. Christiana Legowo Jatmiko.

Setibanya di Rujab Bupati Sumba Tengah Danrem 161/WS bersama Ibu Ketua Korcabrem 161/WS PD IX/Udayana dilaksanakan pengalungan kain Sumba oleh Bupati Sumba Tengah didampingi Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,ST,M.Tr(Han) dan Ketua Persit KCK Cab. XVIII Dim 1613/Sumba Barat Ny. Mila Irawan Agung Wibowo.

Selanjutnya dengan didampingi Dandim 1613/SB bersama Danden Zibang I/IX  Kupang, Danrem 161/WS menuju lokasi pembuatan Pompa Hidram bantuan Pandam IX/Udayana di Desa Tanamodu Kecamatan Katikutana Selatan.

Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Irawan Agung Wibowo, ST,M.Tr(Han) saat dikonfirmasi terkait kunjungan Danrem 161/ Wira Sakti mengatakan, kunjungan Danrem selain melihat situasi dan kondisi wilayah juga meninjau pembuatan Pompa Hidram bantuan Panglima Kodam IX/Udayana kepada masyarakat yang saat ini sedang dalam pengerjaan yang berada dibeberapa tempat di wilayah Kabupaten Sumba Tengah dan Kabupaten Sumba Barat.

“Kunjungan kerja Danrem 161/Wira Sakti di wilayah Kodim 1613/Sumba Barat selain melihat situasi dan kondisi wilayah Kodim 1613/Sumba Barat juga meninjau langsung perkembangan pembuatan Pompa Hidram bantuan Panglima Kodam IX/Udayana kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Sumba Tengah dan Kabupaten Sumba Barat” Ungkap Dandim.

Saat ini Pompa Hidram yang berada di wilayah Kodim 1613/Sumba Barat yang sedang dalam proses pengerjaan berada di Desa Tana Modu, Desa Umbu Riri Kabupaten Sumba Tengah serta di Desa Sobarade dan Desa Ubu Raya untuk wilayah Kabupaten Sumba Barat.

M/Global

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: