Kapolsek Payung Turun Kelapangan Untuk Keamanan Warga Desa Paku Sedang Vaksinasi

  • Bagikan

Bangka belitung.
Globalinvestigasi.news.com.

Bangka selatan.23-09-2021
di gedung Olah raga desa paku kecamatan payung kabupaten bangka selatan provinsi kepulauan bangka belitung pada hari kamis (23/09/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi gedung olahraga desa paku ini tersebut dan dan di hadiri. Kapolsek payung . Kepala desa paku . Puskesmas kecamatan payung . Tokoh agama desa paku . Tokoh masyarakat desa paku . Anggota polsek payung . Penragkat desa paku . Warga desa paku.

Dan begitu antusihas warga desa paku dan begonong gonong datang ke gerbang olahraga desa paku untuk di vaksinasi dan juga kapolsek kecamatan payung pun memberi bantuan sembako dan dopases seperti sepeda dan kipas angin dan beras untuk warga desa paku yang sedang vaksinasi untuk hari ini target kami 500 orang warga desa desa paku.

Sumber IPTU. Joniarto, SH. sebagai kapolsek payung mengatakan. Alhamdulilah pada pagi hari ini sampai sore kami bersama sama kepala desa paku dan puskesmas kecamatan payung dalam kegiatn vaksinasi di desa paku untuk warga yang perlukan vaksinasi di desa paku   dan juga alhamdulilah begitu antusihas warga datan untuk mau di vaksinasi sampai tidak mencukupi vaksinasi nya terbatas sampai saya menjuruh anggota polsek kita untuk mengamil vaksin di rumah sakit puskesmas kecamatan payung dan juga Alhamdulilah setok vaksin nyada biyar pun tidak banyak yang penting terbagi untuk warga di vaksinasi ini.

dan juga kami untuk vaksinasi ini ada tiga titik hari kami di desa paku dan besok pagi kami di desa irat dan besok lusah kami di desa bendegung di kecamatan payung untuk warga yang menperlukan vaksinasi.

IPTU. Joniarto, SH. sebagai kapolsek kecamatan payung dia menhibau mari para saudarah mari kita untuk mengikuti vaksinasi ini aman dan halal untuk kita semuanya dan vaksinasi ini lah untuk melawan virus virus yang ada di dalam tubuh diri kita dan ini lah untuk melindung tubuh dan menjaga kita jangan virus covid-19 masuk ketubuh kita jadi jaga protokol kesehatan kita kalau mau kemana pakai lah masker dan mencuci tangan pakai sabun dan jaga jarak kita jangan kerumunan dan jaga Keluarga kita di rumah jangan sampai Keluarga kita rumah terkena virus covid-19 yang ada sekarang ini dan pakai lah 3M.

Globalinvestigasi.news.com.
(Fuad)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: