Sambut HUT TNI Ke-76, Personil Polres Pangkalpinang Ikut Lakukan Donor Darah

  • Bagikan

Bangka belitung.
Globalinvestigasinews.com

Pangkalpinan.Kamis.23-09-2021
Humas Polres Pangkalpinang – Personel Polres Pangkalpinang dan Bhayangkari Cabang Polres Pangkalpinang ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Korem 045/Garuda Jaya bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Provinsi Bangka Belitung dalam rangka Hut TNI ke 76 Tahun 2021. Kamis (23/9).

Kegiatan yang bertempat di Aula Mako Korem 045 / Garuda Jaya,  Jalan Komplek Perkantoran Gubernur Provinsi Bangka Belitung.

Pantauan Tim Humas Polres Pangkalpinang,  hadir dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Korem 045/Garuda Jaya dalam rangka Hut TNI ke 76 antara lain Danrem 045/Garuda Jaya beserta Pejabat utama Korem, Dandim 0413/Bangka beserta Pejabat utama Kodim, Perwakilan Personil Tni AL, Perwakilan Personil AU, Personil Polda Kep. Babel, Personil Polres Pangkalpinang, dan FKPPI beserta Panitia penyelenggara donor darah Prov. Babel.

Dalam kegiatan tampak personel Polres Pangkalpinang dan undangan lainnya mendonorkan darahnya.

Sementara itu, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H yang diwakilkan oleh Wakapolres Pangkalpinang mengatakan, “semoga donor darah yang diambil dalam rangka Hut TNI ke 76 Tahun ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit dan yang membutuhkan darah,  mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi kemanusiaan. ujarnya.

“Kami sengaja berpartisipasi karena kegiatan sosial donor darah ini sangat bagus. Pada kesempatan kali ini Polres Pangkalpinang mengikutsertakan 23 anggota untuk ikut dalam donor darah,

Globalinvestigasi.news.com
(Fuad)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: