Babinsa, Lurah dan Mahasiswa KKN UMRI Bersama Warga Melaksanakan Program Bhakti Mahasiswa di Mesjid

  • Bagikan

PEKANBARU-Demi menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah Kelurahan Sialang Sakti, khususnya sarana dan fasilitas umum, Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/PBR bersama warga Rw 03 kel Sialang Sakti menggalakan program di masa pandemi untuk membangkitkan Program Bhakti Mahasiswa yang dilaksanakan di Masjid Al – Iklas Jln Wates Rw 03 kel Sialang Sakti Kecamatan Tenayan Raya,Kota Pekanbaru.

Serda Karjo Babinsa Koramil 04/Lph bersama Lurah dan anak KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau dan bekerjasama dengan sahabat kreatif. 

Dan Mahasiswa UMRI yang sementara melaksanakan Program KKN salah satu bentuk melaksanakan pengabdian kepada Masyarakat dalam Bakti Sosial membersihkan Mesjid dan lingkunganya.

Kekompakan Babinsa dan Kelurahan  bersama anak KKN tak diragukan lagi diwilayah binaanya dengan semangat melaksanakan giat peduli kebersihan membersihkan Mesjid dan lingkungan.

Sambil bekerja Babinsa Koramil 04/Lph Serda Karjo yang juga Babinsa Kelurahan Sialang Sakti  tetap mengingatkan tentang Prokes agar tetap waspada dengan virus Corona (Covid-19).

“Seperti halnya menerapkan hidup sehat, jaga daya tahan tubuh, jaga kebersihan, memakai Masker dan percayakan upaya pemerintah dalam melawan virus Corona (Covid-19),” imbuhnya.

Lanjut katanya”,Adapun kebersihan pasilitas umum adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,
tuturnya.***

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: