Melalui Satker Biro Operasi, Polda Jambi Dan Jajaran Mengadakan Rapat Gelar Operasi Triwulan III Tahun Anggaran 2021

Jambi,GINEWSTVINVESTIGASI.COM. Polda Jambi melalui Satker Biro Operasi mengadakan rapat Gelar Operasional Triwulan III Tahun Anggaran 2021 Polda Jambi dan Jajaran, di hotel Yello Komplek Transmart Kota Jambi Minggu (26/9/21).
Dalam rapat tersebut dipimpin oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo, SIk yang didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso SH, MH. Dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Jambi, Para Kapolres dan Kapolresta Jajaran Polda Jambi serta para Kabag Ops Jajaran Polda Jambi.

Kapolda Jambi melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Muli Prianto, S.Sos, SIk mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja bidang operasional dan bidang pembinaan yang dilaksanakan oleh Satuan Kerja di Tingkat Polda hingga Polres jajaran.

“Selain kegiatan rutin dalam pemeliharaan Sitkamtibmas, Polda Jambi dan jajaran dihadapkan pada Program Prioritas Kapolri, penanggulangan Covid 19, Karhutla, konflik sosial, Terorisme, Illegal Things serta Giat Rutin Bidops Dan Bidbin,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

Dijelaskannya bahwa ini merupakan bagian dari pengawasan dan kontrol pimpinan untuk mengukur kinerja para kasatker apakah sudah tepat sasaran atau tidak, hasil anev inilah yang nantinya akan dijadikan pedoman dalam menyusun rencana kegiatan ke depan.(Nandi)