Hari Ke-9 Ops Patuh, Tim Operasi Polres Sinjai Edukasi Warga Prokes dan Bagi-bagi Masker di Pasar Sentral

  • Bagikan

Sinjai – Dalam rangka Operasi Patuh 2021 yang sudah memasuki hari Ke-9, Tim Operasi Polres Sinjai kembali membagikan masker gratis masyarakat yang mana kegiatan ini menjadi salah satu pelaksanaan operasi patuh 2021.

Pembagian masker gratis ini bertempat dipasar Sentral Sinjai, jalan Bung Tomo, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Tim Ops Patuh mendatangi langsung pengunjung dan pedagang pasar serta pengendara motor untuk membagikan masker gratis. Selasa (28/9/2021).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si melalui Kasat Lantas Akp Badruz Zaman mengatakan bahwa Operasi Patuh Tahun ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Petugas Operasi mengedepankan sosialisasi mengenai tertib lalu lintas dan penerapan Protokol Kesehatan.

Selama kegiatan berlangsung, juga diselipkan dengan program mengedukasi masyarakat terkait penegakan protokol kesehatan 5M sesuai anjuran pemerintah sekaligus sosialisasi lalu lintas demi Kamsetibcar Lantas. Ujarnya.

“Pelaksanaan Operasi masih ada ditemukan warga pengunjung pasar dan pengendara yang kurang sadar, dengan tidak memakai masker di tengah pandemi Covid- 19 yang belum berakhir ini, sehingga petugas langsung memberikan masker untuk dipakai dan kembali diingatkan apabila beraktifitas diluar rumah agar memakai masker demi kebaikan kita semuanya. Pungkasnya.

”Sampai saat ini masih ada saja masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker. Bagi yang tidak pakai masker kita imbau untuk memakai dan diberikan masker,” Tutupnya.(A.khr )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: