Letkol Inf. Alfat Denny Andrian Dandim 1629/SBD Pimpin Acara Korp Raport Pindah Satuan

  • Bagikan

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasinews.com;Pada hari Senin tgl 27 September 2021 Pukul 07.30 Wita bertempat di Koridor Makodim 1629/SBD, Jl.Ir Sukarno Desa Watukawula, Kecamatan Kota Tambolaka, Kabupaten Sumba Barat Daya telah dilaksanakan Kopraport Pindah Satuan anggota Makodim 1629/SBD yang di Pimpin langsung oleh Dandim 1629/SBD Letkol Inf. Alfat Denny Andrian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya;Kasdim 1629/SBD Mayor Czi Sunoko,Pasi Intel Kodim 1629/SBD Kapten Inf. Zainul Eksan, Pasi Pers Kodim 1629/SBD Kapten Inf. Tito Lato Baptista, Pasi Ops Kodim 1629/SBD Kapten Inf. Junaidin, S.Sos, Pasi Log Lettu Inf. Abdul Mukib dan Pasiter Letda Inf J. Andarias Tahik serta Ibu persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Kodim 1629/SBD

Acara Korp Raport pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

Dalam sambutannya Dandim 1629/Sumba Barat Daya mengatakan,” Acara Korps Raport Pindah Satuan Kodim 1629/Sumba Barat Daya sudah sering kali terjadi dikarenakan kebutuhan dalam organisasi satuan,”Ujarnya.

“Kepada anggota yang Pindah Satuan saya selaku Dandim 1629/Sumba Barat Daya beserta Anggota dan keluarga mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya atas Dedikasi dan kinerja yang diberikan kepada Satuan Kodim 1629/Sumba Barat Daya serta selamat menjalankan tugas baru disatuan yang baru agar segera dapat berorentasi terhadap lingkungan wilayah Satuannya sehingga nantinya bisa berprestasi guna membangun satuan di kemudian hari,” Pungkas Letkol Inf.Alfat Denny Andrian

M/Global

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: