Rapat Koordinasi Anggota DPC Garda Hami Bangka Induk Berjalan Lancar dan Sukses

Bangka belitung.
Ginews.tv.investigasi.com.

Bangka induk, Selasa .28-09+2021.Dalam kesempatan kali ini kepengurusan DPC .Garda Hami, bangka induk, melaksanakan rapat koordinasi sesama anggota ,yang mana tujuan dari rapat koordinasi sesama anggota kepengurusan garda hami ini, 

Menurut ketua DPC. Garda hami kabupaten bangka induk, perlunya rapat koordinasi sesama anggota ini untuk bisa bekerja sama sense of Cooperation untuk saling bekerja sama ,bukan per orangan dan juga memiliki semangat tim team spirit ,setiap  anggota atau orang saling menghargai satu sama lainnya.
Maka fungsi koordinasi adalah upaya Singkronisasi  agar dapat mencapai tujuan bersama.

Harapan ketua garda hami, bangka induk , semua anggotanya , dapat melaksanakan   fungsi dan tugas  apa yang telah diamanahkan oleh ketua DPD Garda Hami bangka belitung dan Hami itu sendiri, 
Dan juga kegiatan rapat ini akan kita adakan insya Allah ,setiap satu kali atau pun lebih setiap bulan ,sehingga terciptanya  sesama kepengurusan anggota DPC . garda hami bangka induk , terjalin persaudaraan seksama anggota.

Alhamdulillah rapat yang diadakan oleh garda hami bangka induk , walaupun sederhana namun telah menghasilkan notulen notulen rapat, sehingga kegiatan kegiatan  yang direncanakan sudah tercatat dalam hasil rapat tersebut .

Dalam , rapat koordinasi sesama anggota .garda hami bangka induk, ketua DPC. Garda Hami bangka induk ,insya Allah  dalam waktu dekat ini insya Allah akan bentuk PAC PAC ,yang ada di setiap desa yang ada di bangka induk , harapan ketua.DPC. garda hami bangka induk , kepada semua pengurus  untuk  tetap optimis…tegasnya.

Ginews.tv.investigasi com.
(Team)