Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

  • Bagikan

Aceh-Nagan Raya-Globalinvestigasinews.com, Kodim 0116/ Nagan Raya melaksanakan ziarah ketaman makam pahlawan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 76, kegiatan tersebut bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Senin (04/10/2021).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono S.i.P, M.I.pol, yang diawali dengan upacara, pada upacara tersebut bertindak sebagai inspektur upacara, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono S.i.P, M.I.pol, yang memimpin jalannya upacara dengan penuh khidmat.Selesai kegiatan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di atas pusara makam pahlawan yang diikuti oleh peserta upacara. Usai ziarah ke TMP itu, Dandim mengatakan kegiatan ziarah tersebut merupakan rangkaian kegiatan TNI jelang HUT TNI Ke-76 Tahun 2021. “Hari ini sebagai penghormatan kami kepada para Pahlawan, kami datang untuk memberi hormat kepada mereka,” katanya.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan dengan ziarah dan tabur bunga bersama dapat memotivasi Prajurit untuk mempertahankan apa yang sudah diperjuangkan oleh Pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari penjajah dan mengisinya dengan hal yang positif.”Harapannya Prajurit meningkatkan kinerja, salah satunya dengan peningkatan profesionalisme dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.(E/RE/TIM)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: