HUT Ke-76 TNI, Kodim 1613/Sumba Barat Bagikan Bansos Ke Pondok Pesantren & Panti Asuhan

  • Bagikan

Sumba Barat NTT,GlobalInvestigasinews.com;Kodim 1613/Sumba Barat dalam memperingati HUT TNI Ke-76 melaksanakan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan sembako dan Masker yang diperuntukan bagi sejumlah Panti Asuhan dan Pondok Pesantren yang berada di Kabupaten Sumba Barat.

Dandim 1613/Sumba Barat, Letkol Czi Irawan Agung Wibowo, ST.,M.Tr(Han) didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1613/SB Ny. Mila Irawan Agung Wibowo berserta rombongan disambut antusias oleh penghuni dan pimpinan Panti Asuhan Bakti Luhur Jl. Ki Hajar Dewantoro Kel. Kampung Baru Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat pada Rabu (06/10/2021) pagi.

Dandim 1613/Sumba Barat mengungkapkan, perasaan senang dan bahagia bisa langsung bertatap muka dengan anak-anak panti asuhan di Panti Asuhan Bakti Luhur Jl. Ki Hajar Dewantoro Kel. Kampung Baru Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat.

Bakti sosial kali ini dilakukan selain dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-76, juga sebagai wujud kepedulian TNI kepada anak-anak panti asuhan. Walaupun pada HUT TNI di tengah pandemi Covid-19, kata Irawan Agung, pihaknya terus akan berbagi khususnya bagi anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren.

“Jadi saya berharap pemberian ini jangan dilihat nilainya, tetapi yang terpenting adalah kepeduliannya terhadap sesama,” ungkapnya.

Sementara itu, pengasuh panti asuhan Bhakti Luhur Ibu Reginadita menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Dia juga mendoakan TNI khususnya jajaran Kodim 1613 selalu mendapatkan keberkahan dan kesehatan.

“Terima kasih untuk bantuanya bapak TNI, Bantaun yang diberikan akan kami gunakan untuk dikonsumsi bersama anak-anak panti. Kami merasa sangat terbantu dengan bantuan ini. Semoga kebaikan ini diberikan imbalan dari Tuhan yang kuasa” ungkapnya

Bantuan serupa juga diberikan kepada
Pondok Pesantren Baitul Hikmah Jl. Pemuda Kel. Komerda Kecamatan Kota Waikabubak, Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Jl. Kurtepe, Kel. Lodapare, Kec. Loli.

Pada kesempatan itu, Dandim 1613/Sumba Barat  juga didampingi Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1613/SB, Pjs. Pasipers Letda Inf Sibawaeh beserta Perwakilan anggota dan Persit Kodim 1613/Sumba Barat.

Global

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: