Kapolres AKBP FX. Irwan Arianto, S.IK., MH: “Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Sosialisasikan Kamtibmas di Desa Dameka

  • Bagikan

Sumba Barat NTT,GlobalInvestigasinews.com ; Sudah menjadi tugas Polri hadir di setiap kegiatan masyarakat terlebih Bhabinkamtibas yang dituntut selalu ada untuk warga di Desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana, Bripka Zulkarnain Yusuf melakukan sosialisasi terkait Kamtibmas di Desa Dameka, Kecamatan Katikutana Selatan, Kabupaten Sumba Tengah. Senin, (11/10).

Pada kesempatan tersebut, Zulkarnain mengajak seluruh elemen masyarakat dan aparat desa untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Desa Dameka.

“Apabila ada permasalahan, segera lapor di Polsek, tidak dibenarkan main hakim sendiri, diharapkan dapat diselsaikan secara kekeluargaan,” ujarnya.

Tak lupa ia juga memberikan imbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19. “Masa pandemi belum berakhir, tetap patuhi Prokes,” tandasnya.

Menurut Kapolres Sumba Barat, AKBP. FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., keamanan dan ketertiban masyarakat di suatu wilayah dapat terwujud apabila ada kerja sama yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.
“Humas Polres Sumba Barat”

Global

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: