Rekor 2.356 Orang Milenial Laksanakan Vaksinasi di Kodim 1613/Sumba Barat

  • Bagikan

Waikabubak NTT,GlobalInvestigasinews.com;Untuk mendukung program pemerintah agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera dilaksanakan, berbagai pihak bahu membahu melaksanakan vaksinasi bagi pelajar.

Kodim 1613/Sumba Barat bekerja sama dengan Dinas Kesahatan Kabupaten Sumba Barat kembali melaksanakan progran serbuan vaksin tahap kedua bagi Milenial dan tahap pertama bagi masyarakat umum di Kabupaten Sumba Barat

Sebanyak 2.356 org yang terdiri dari pelajar 1.802 orang dan 554 orang masyarakat umum mengikuti Vaksinasi yang dipusatkan di Aula SMAN 1 Waikabubak Jln. Teratai No. 6 Kelurahan Kampung Sawah Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat pada Selasa (12/10/2021)

“Serbuan vaksinasi massal pelajar ini salah satu tujuannya adalah untuk memperlancar kegiatan PTM dan memaksimalkan terwujudnya kekebalan massal di tengah pandemi covid-19 untuk para pelajar,” kata Dandim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Irawan Agung Wibowo, ST.,M.Tr(Han)

“Walaupun sudah divaksin, mari kita terus disiplin protokol kesehatan dengan 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan menunda mobilitas. Serta  3T yakni, testing, tracing kepada orang yang melakukan kontak erat dan treatment bagi pasien positif Covid-19 dengan cara  isoman atau isoter (isolasi terpusat),” imbuh Dandim.

Dandim juga berharap semoga kegiatan  ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Sumba Barat dan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan kepada para nakes beserta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan vaksinasi terutama pihak SMAN 1 Waikabubak yang telah ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini. Jika dalam penyelenggaraan kegiatan ini ada kekurangan akan kami jadikan perbaikan kedepannya.

Global

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: