Aksi Nyata Awak Media Bisa Berbagi, Giat Rutin, “Jum’at Barokah” Media Purna Polri Bagikan Sembako di Bangka Barat

  • Bagikan

Bangka belitung.
Ginewstvinvestigasi.com.

Bangka Barat  Aksi rutin Jumat Barokah yang dilakukan Perwakilan Media Purna Polri ( MPP) Bangka Belitung kali ini disambut ramah oleh warga Desa Kelapa, kali ini pembagian sembako langsung diserahkan kaperwil MPP Andriyadi kepada Kanit Binmas polsek Kelapa Aipda Husnul Amri, Bhabinkatibmas Bripka Guntur Hidayat dikantor Desa Kelapa Kec.Kelapa Kab.Bangka Barat Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (15/10/2021). 

Alhamdulilah giat Jumat Barokah MPP kali ini di Desa Kelapa semua berjalan dengan lancar, bantuan sembako terbagi didua Desa, yaitu Desa Kelapa sebanyak 15 orang, dan Desa Beruas sebanyak 15 orang dimana tiap-tiap Desa hanya didapatkan 15 orang yang memang berhak mendapatkan bantuan sembako menurut hasil pantauan Bhabinkatibmas dan Aparat Desa setempat. 

Terima kasih tak luput kami ucapkan  kepada Kapolsek Kecamatan Kelapa IPTU Pulungan,Kanit Binmas Polsek Kelapa IPDA Amri dan Bhabinkamtibmas Bripka Guntur Hidayat dan aparat Desa Kelapa yang sudah ikut membantu semoga Bantuan kami bermanfaat bagi masyarakat kelapa 

Program giat Jumat Barokah yang rutin dilakukan oleh tim Awak Media MPP Babel sekarang banyak yang mendukung dan mensupport. 

Kami Perwakilan MPP Babel insyaallah akan menjalani giat Barokah ini seterusnya sesuai dengan kemampuan kami, semua itu bukan karena ada apanya,tapi ini adalah bentuk peduli kami kepada masyarakat khususnya masyarakat Bangka Belitung.Semoga bantuan kami bisa bermanfaat dan menjadi barokah untuk kita semua. 

Andriyadi  hanya mengharapkan doa masyarakat agar Media Purna Polri yang kami kembangkan diberbagai daerah bisa bermanfaat bagi semua masyarakat yang membutuhkan dan bisa menjadi penyambung lidah masyarakat dalam menyampaikan aspirasi menuju kata Sejahtera. 

Semoga Media Purna Polri bertambah makmur dan selalu jaya agar kami bisa berbagi kepada masyarakat Bangka Belitung  

“Tak luput kami ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Umum Media Purna Polri Noven Saputera yang selalu memberikan apresiasi, dan dukungan nya karena beliau semua nya bisa berjalan dengan baik,” tutup Kaperwil Andriyadi. 

Ginewstvunvestigasicom.
(Fuad)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: