Bhabinkamtibmas dan Babinsa Melaksanakan Monitoring Giat Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Lontong Pancur Pangkalpinang

  • Bagikan

Bangka belitung.
Globalinvestigasi.news.com

Pangkalpinang.Jum’at.15-10-2021
Humas Polres Pangkalpinang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ketapang Polsek Taman Sari bersama dengan Babinsa melakukan giat monitoring dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 yang bertempat di Kantor Kelurahan Lontong Pancur Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang. Jumat (15/10).

Giat monitoring vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi tersebut.

“Monitoring ini dilakukan guna memastikan kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif. Setidaknya ada 113 warga yang divaksinasi hari ini,” kata Kapolsek Taman Sari Kompol Robby Nurdianto, M.H.

Dalam giat monitoring Vaksinasi Covid 19 tersebut para petugas juga menyampaikan program kegiatan dari pemerintah dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, yaitu mengenai percepatan Vaksinasi di Kota Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang Akbp Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H melalui Kapolsek Taman Sari mengatakan “program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19. Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif dalam rangka Indonesia Sehat dan Kuat”, 

Kegiatan pengamanan dan monitoring tersebut merupakan tugas dan kewajiban Polri dalam mengawal serta mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Selama kegiatan berlangsung kami harapkan kepada seluruh peserta tetap waspada dan patuhi disiplin Prokes.

Penekanan protokol kesehatan lainnya juga dilakukan oleh petugas yaitu prokes 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

Globalinvestigasinews.com.
(Fuad)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: