Kejadian Lakalantas yang terjadi di Jalan Lintas Flores Jurusan Pota – Dampek Desa Satar Padut Kec. Lamba Leda Utara Kab. Matim

  • Bagikan

Ginew TV Com
Sabtu,16 Oktober 2021

Manggarai Timur Globalinvestigasinews,Com

Pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 Pukul 14.25 Wita bertempat di Jalan Lintas Flores jurusan Pota – Dampek, tepatnya di Jalan Raya Torong Kuru Baja , Desa Satar Padut, Kec. Lamba leda utara, Kab. Manggarai Timur telah terjadi kecelakaan tunggal Laka Lantas dan mengakibatkan satu orang korban Meninggal Dunia.

Identitas Kendaraan : Toyota Hillux Double Cabin Warna Putih Plat Merah, No.Pol : EB 960 WJ
Adapun Penyebab kecelakaan Kendaraan tersebut mengalami rem blong, dalam hal ini mobil tersebut sudah dalam keadaan berhenti di posisi jalan menurun dan sempat untuk di ganjal namun mobil tersebut meluncur / jalan menurun sendiri, sudah dilakukan pengereman namun rem tersebut tidak respon / blong.

Identitas Pengendara Pengemudi Mobil Toyota Hillux Double Cabin Warna Putih dengan No Pol : EB 960 WJ : Robertus Nardin, Lk, 48 Tahun, PNS ( Camat Sambi Rampas )
adapun
Penumpang

  • Elisabet Leni Melni, Pr, ( Istri Camat Sambi Rampas )
  • Jefry Nardin, Lk, 20 Tahun, ( Anak )
  • Yohana Fenriani, Pr, 5 Tahun, ( Anak ) – Meninggal Dunia
    Kronologis Kejadian :

Pada hari Sabtu, 16 Oktober 2021, sekitar pukul 14.25 Wita, Pengemudi mengalami Rem Blong di Jalan Raya Trans Flores Pantura Pota – Dampek, disaat pengemudi melihat papan kayu yang berada di tengah jalan, pengemudi tersebut memberhentikan mobil dan menyuruh anak pengemudi an.Jefry Nardin untuk turun dan menyingkirkan papan kayu serta mengambil batu ganjal mobil, tiba – tiba mobil tersebut bergerak meluncur menurun dengan sendirinya, dan saat itu juga pengemudi melakukan pengereman namun mobil tersebut tidak bisa dikendalikan karena akibat dari rem blong / kosong, sehingga mobil tersebut menambrak batu karang yang berada di pinggir badan jalan raya, yang kemudian Pengemudi beserta Penumpang yang terdiri dari Istri dan anak langsung di larikan ke Puskesmas Dampek, namun setelah sampai Di Puskesmas Dampek untuk dilakukan tindakan medis, anak dari Pengemudi Mobil tersebut an. Yohana Nardin yang berumur 5 tahun mengalami pendarahan di bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah melalui telinga sehingga nyawa anak tersebut tidak tertolong ( Meninggal Dunia ).

Adapun Kerugian sbb:
1.Satu orang meninggal Dunia ( anak )

  1. Robertus Nardin, Lk, 48 Tahun, PNS ( Camat Sambi Rampas ) Luka berat bagian Ubun – Ubun 7 jahitan.
    3.Elisabet Leni Melni, Pr, ( Istri ) mengalami trauma
    4.Jefry Nardin, Lk, 20 Tahun, ( Anak ) mengalami trauma
    5.mobil Rusak bagian kanan depan dan kaca bagian depan pecah.

Seluruh korban kecelakaan suda ditangani oleh pihak puskesmas Dapek dan kondisi korban Masi di puskesmas Dampek dan rencana korban yang meninggal Dunia akan dibawa ke Borong .

Adapun pihak keamanan yang ikut evakuasi korban sbb :

  1. Serda Hermawan ( Babinsa Dampek ,Koramil 1612-05 / Elar )
  2. Bripka Ian Taek ( Babinkabtibmas Polsek Dampek )

(Global News Com – Ss)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: