Memotivasi Siswa Babinsa Kulim Laksanakan Komsos Kreatif di SMK Kesehatan Pekanbaru

  • Bagikan

PEKANBARU-Dampak Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap dunia pendidikan, kualitas pendidikan menjadi tantangan nyata di tengah Pandemi.Hal tersebut tertuju pada  proses belajar mengajar antara guru dan murid.
Menyikapi hal tersebut,Babinsa Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Sertu Zulkarnain  melakukan Komsos dengan Sekolah SMK Kesehatan  ,Jum’at  (15/10/2021).

Sertu Zulkarnain menuturkan, kegiatan Komsos itu dilaksanakan guna untuk menambah semangat dan memotivasi para Guru di SMK Kesehatan yang ada di wilayah binaanya Kelurahan Kulim yang  mengajar di tengah pandemi Covid-19.

“Selain itu, kita harapkan adanya komsos ini dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara kami Babinsa dengan para guru di SMK Kesehatan ini”, tutur Sertu Zulkarnain.

Di sela-sela kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Koramil 04/Lph juga mengajak dan menghimbau para Guru untuk terus meningkatkan pemantauan dan pengawasan terkait penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan Sekolah.

“Sehingga, diharapkan kegiatan berlajar dan mengajar di SMK Kesehatan ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar serta dapat terus terhindari dari penularan covid-19.

Selain itu juga, kita menghimbau kepada dewan guru untuk mengikutkan vaksinasi terhadap siswa yang telah berumur 12 tahun ke atas,dan kegiatan diisi juga dengan Komsos Kreatif dengan lomba menyanyikan lagu perjuangan dan lagu daerah,”  tutup Sertu Zulkarnain (***)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: