Anggota Koramil 22/Slogohimo Diterjunkan Bantu Kelancaran Vaksinasi

Wonogiri – Mendukung serbuan vaksinasi dan untuk memastikan kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, Babinsa Koramil 22/Slogohimo turut membantu dan memberikan pendampingan dalam pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di Pendopo Kecamatan Sligohimo, Rabu(20/10).

Pada pelaksanaan vaksinasi yang diperuntukan kepada warga masyarakat dengan tahapan-tahapan yang di lakukan, dari mulai pendaftaran dan screening, penyuntikan dan observasi sekaligus menerima sertifikat vaksin.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa yang ada juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan – himbauan serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan dan aktivitas sehari-hari utamanya selalu memakai masker guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19

Pelda Ochsan Bati Tuud Koramil 22/Slogohimo mengatakan, kita membantu tim vaksinator untuk membantu menertibkan peserta, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Ia juga menyampaikan, selama pelaksanaan vaksin Covid-19 masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan, serta dilaksanakan sesuai dengan tahapan sesuai ketentuan dan memastikan pelaksanaan vaksinasi dalam keadaan aman,

(Arda 72).