Kapolsek Cimarga bersama Puskesmas Cimarga adakan Vaksinasi Massal di MTs Negeri 4 Lebak

Lebak, Globalmediatama.com –
Kapolsek Cimarga Iptu Adi prianto SH bersama tim medis tenaga kesehatan (nakes), dari Puskesmas Cimarga, yang di kepalai oleh dr Nanik suharwati, telah merealisasikan program vaksinasi massal di MtsN 4 Lebak, kecamatan Cimarga kabupaten Lebak Banten, Provinsi Banten.

Sebanyak 85 siswa siswi dari MtsN 4 Lebak, telah menghadiri dan mengikuti vaksinasi Covid 19 dosis 2, namun tidak semua siswa siswi MtsN 4 Lebak, dapat diberikan suntik vaksin, tercatat 4 orang yang tertunda untuk di suntik vaksin, karena beberapa hal yang tidak membolehkannya.

Dari Jumlah tersebut sebenarnya masih banyak lagi yang tidak mengikuti vaksinasi hari ini ,Kamis 21/10/2021, yang berlangsung dari pukul 08:00 wib s/d selesai, karena mengingat jumlah murid keseluruhan mencapai 400 orang lebih, namun karena terkendala dengan informasi yang terhitung singkat, dan murid kelas 8 dan 9, pun bukan jadwal masuk sekolah, alhasil hanya sebagian saja yg hadir dan mengikuti vaksinasi massal Covid 19 ini.

Kapolsek Cimarga Iptu Adi prianto SH mengatakan bahwa, pihaknya akan terus berupaya, untuk memastikan semua pelajar yang berada di wilayah hukum (wilkum) Polsek Cimarga, Polres Lebak, Polda Banten. Telah mendapatkan suntik vaksin Covid 19.
” Saya dan anggota akan terus berupaya untuk memastikan semua pelajar sudah mendapatkan suntik vaksin, biar kegiatan belajar mengajar (KBM) bisa segera normal kembali” Ungkap Kapolsek Cimarga.

Kepala Puskesmas Cimarga Dr.Nanik suharwati SSIT SKM pun menegaskan, bahwa kemungkinan besar akan di adakan lagi vaksinasi di MtsN 4 Lebak, mengingat masih adanya yang belum mendapatkan suntik vaksin Covid 19
” Demi menggapai kesehatan bagi para pelajar, kemungkinan akan di adakan vaksinasi lanjutan,biar merata.” Tegas Nanik.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir guru guru dari MtsN 4 Lebak.
diantanya,
“kepala madrasah MtsN 4 Lebak Drs.dadang Ahmad Nurdin,Mpd.
Pendamping dari Polsek Cimarga, “Bripda Dede Sukarya,
“Brigpol Amri,
“Bripka Aminudin, apriadri
“Bripda Eka,
Tim nakes dari puskesmas Cimarga,
“Bidan Hj.Neng Mulyana SSIT,SKM
“Bidan Mega Pratiwi AMD,Keb,
“Bidan Dini ayu Sintia AMD,Keb.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar, aman, dan kondusif, dengan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes),” tutup Adi.

(ALFIAN)