KAPOLDA NTB HADIRI UPACARA HUT HKGB KE-69 YANG DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL

  • Bagikan

Mataram NTB Globalinvestigasinews Com-Kamis sore Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K.,M.H, menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Tahun 2021 dengan mengambil tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi” bersama Pengurus Daerah Bhayangkari NTB Secara Virtual melalui Zoom Meeting bertempat di Kantor Bhayangkari Daerah NTB. Kamis (21/10/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakapolda NTB,Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Dir Reskrimum Polda NTB, Dir Polairud Polda NTB Perwakilan Pengurus Bhayangkari Daerah NTB dan turut hadir secara Virtual Ketua TP PKK Prov. NTB, Ketua Persit KCK Koorcabrem 162/WB, Ketua Jalasenastri Lanal Mataram, Ketua Pia Ardyagarini Lanud ZAM, Ketua DWP BNNP NTB, Para PJU Polda NTB, Kapolres/ta Jajaran Polda NTB selaku Pembina Bhayangkari Cabang, Ketua Bhayangkari Cabang Se-Daerah NTB & Pengurus Bhayangkari Se-Daerah NTB.
Dalam sambutannya Kapolda NTB mengatakan, Bhayangkari adalah Wadah dari seluruh istri anggota Polri. “Bhayangkari ibarat Tenda yang harus didirikan dan dipegang teguh tiang tiangnya. Apabila tidak dikokohkan dan tidak saling menguatkan maka akan rubuh dan tidak sempurna berdirinya.”

Kapolda NTB juga menambahkan bahwa Organisasi Bhayangkari harus dijalankan bersama dan semua istri anggota Polri adalah konsekuensi mutlak harus menjalankan keorganisasian yaitu bhayangkari. “Semua kegiatan bhayangakri berorientasi dengan kepentingan positif dalam mendukung tugas anggota Polri.”

Kapolda juga menitip pesan bahwa organisasi Bhayangkari penting untuk mensupport suami dalam kegiatan yang berorientasi pada kepentingan masyarakat. “Dibalik lelaki yang luar biasa, ada wanita yang hebat yang selalu mendukungnya. Bhayangkari harus menjadi Supporting sistem yang berkelanjutan kepada suaminya.” Ujar Iqbal

Di akhir sambutan Selaku Pembina Bhayangkari Daerah NTB mengucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69. “Wujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi. Semoga kebersamaan bhayangkari dengan semua organisasi terus bersaudara.” Tutup Kapolda(GIN NTB)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: