Kaperwil Media GINEWS TV INVESTIGASI dan DPC GARDA HAMI Bangka Induk Akan Bantu Material Untuk Meringankan Ibu Mastri Yanti

Kace Timur.” 22-10-2021. Melihat kondisi fisik rumah ibu mastri yanti warga desa kace timur, kecamatan mendo barat kabupaten bangka induk,  propinsi kepulauan bangka belitung, yang mana prihatin kami selaku kontrol sosial masyarakat yang ada di bangka belitung ,.insya Allah dalam waktu dekat ini kami perwakilan media global,tv investigasi.dan DPC Garda Hami Bangka induk akan, memberi sumbangan material untuk meringankan beban keluarga ibu Mastri yanti salah satu warga desa kace timur , selama ini mengharap bantuan dari pihak pemerintah setempat mau pun pihak pemerintah yang terkait selama ini hanya harapan saja .,maka dengan keikhlasan kami berusaha gimana keluarga ibu mastri yanti , memperoleh hidup yang lebih baik lagi, seperti warga yang ada di sekitarnya.
Perwakilan” Media  global.tv.investigasi.news.com , Muhammad Rifuad .A.md. saya sangat prihatin sekali melihat kondisi fisik rumah ibu mastri yanti warga desa kace timur kecamatan mendo barat kabupaten bangka,  benar kondisi ekonomi ibu mastriyanti yang tidak memungkinkan apa lagi melihat keadaan rumahnya yang tidak mungkin untuk ditempati, dan saat ditinjau oleh perwakilan media globaltvinvestigasi.news.com dan bersama wakil dari DPC.Garda Hami Bangka induk , keadaan melihat rumah tersebut sangat sedih sekali…..kelihatan 100% tidak mungkin ditempatkan.atau didiami.oleh ibu mastri yanti.

Begitu juga dengan wakil ketua DPC Garda Hami Bangka belitung .harapan kepada  pihak pemerintah setempat ,mau pun kabupaten bangka induk untuk bisa langsung melihat kondisi nyata keadaan fisik rumah warga desa kace timur ini, untuk turun dan meninjau cross  cek langsung melihat kondisi sebenarnya , namun mudah-mudahan ,  dalam waktu dekat ini kami an.Garda Hami yang ada di bangka belitung akan bantu material untuk meringankan beban keluarga ibu mastri yanti.,. Dan di samping itu juga kami akan bantu ibu mastri yanti untuk mengurus agar tanah milik ibu mastri yanti bisa diterbitkan surat pengakuan atas tanah ,karena sudah kami tanya bahwa tanah tersebut merupakan tanah pribadi ibu mastriyanti .dan tanah tersebut adalah pemberian dari orang tua kandung ,bukan tanah sengketa atau pun Penyerobotan milik orng .tegas nya.

Saat di konfirmasikan oleh awak media global tv investigasi.news.cim. ibu Roainah.(79) selaku orang tua ibu kandung mastri yanti ,tanah ini sudah saya kasih sama anak ..dan menurut ibu kandung dari mastri yanti. Tanah tersebut diluar tanah perumahan jd tidak masuk di dalam ukuran tanah perumahan .yang mana tanah perumahan sudah ada ukurannya dari….ungkapanya..Ibu Roainah.

itu juga alhamdulillah ,ada bantuan dari pihak kecamatan mendo barat.yang peduli juga terhadap ibu mastri yanti yang mana merupakan bantuan berupa semen.  “ibu Mastri yanti juga sangat   berterima kasih kepada  pihak pemerintah  kecamatan.mendo barat atas bantuan yang diberikan kepada saya,.

Ginewstv investigasi com.
(MFD. & Tim)