JALAN LINTASAN BERASTAGI MEDAN LONGSOR !!

Sumut Ginewstv Investigasi.com. Tragedi akan kini kembali memakan korban jiwa. Tepat nya di jalan lintas Medan Berastagi telah terjadi tanah longsor, di sertai bebatuan besar yang menimpa pelintas jalan. Sabtu (23/10/2021) sekira pukul 19:30 Wib.

Berdasarkan informasi yang di dapat awak media, lokasi longsor tepat nya di daerah Tirtanadi Sibolangit. akibat longsoran tanah di sertai bebatuan yang menimpa mobil Toyota Avanza, dengan empat penumpang nya,dan longsor tersebut menimpa mobil Fortuner.

Karena kejadian longsor tersebut, korban jiwa berasal dari penumpang mobil Avanza, yang baru dapat di evakuasi sebanyak 2 orang.1 orang meninggal dan 1 orang patah kaki. Sementara 2 orang lagi masih berada di dalam mobil Avanza yang belum di ketahui keselamatan nya.

Sedangkan penumpang mobil Fortuner hanya luka, dan seluruh korban yang ada baik yang meninggal atau yang luka, sudah di evakuasi di puskesmas Sibolangit.

Disaat masyarakat hendak mengevakuasi, penumpang mobil Avanza yang masih terjebak dalam mobil,tiba-tiba datang kembali longsoran tanah dan batu, sehingga menimbun salah satu warga yang berusaha membantu untuk evakuasi.

Setelah kejadian longsor agak mereda. Masyarakat kembali berupaya membantu mengeluarkan korban dari dalam mobil yang tertimpa longsoran tanah dan batu.

Akibat kejadian longsor tersebut, jalan lintas tersebut di tutup sementara. guna menghindari longsor susulan yang nanti nya datang secara tiba-tiba kembali.

Mengacu kepada bencana alam tersebut, di saran kan bagi masyarakat yang ingin berpergian mengarah ke Berastagi, dianjurkan agar mencari jalan alternatif demi keamanan diri. (myn).