Berita  

Sediakan 5 Lokasi Gerai Vaksinasi Covid-19, Upaya Akselerasi Polsek Ciampea

Seperti halnya Polsek jajaran Polres Bogor lainnya, dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi Covid19 yang dilakukan pemerintah. Polsek Ciampea gelar Vaksinasi Covid19 bagi masyarakat umum pada (26/10)

Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar Polsek Ciampea ini di gelar di beberapa titik berbeda yakni balai desa Cihideung, balai desa Cinangneng, Puskesmas Ciampea, Puskesmas Pasir dan Puskesmas Tenjolaya.

Dari 5 Lokasi Gerai Vaksinasi Covid19 yang di gelar secara bersamaan ini pun berhasil menyuntikkan vaksin Covid19 dosis pertama dan dosis kedua kepada 2.959 orang. Yang dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut pun melibatkan, Anggota Polsek Ciampea, Nakes, dan relawan.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto S.H mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi yang di gelar melalui gerai Vaksinasi Polres Bogor bersama Indonesia pasti bisa ini dapat mempercepat proses vaksinasi di wilayah Ciampea maupun Kabupaten Bogor.

Dalam menyukseskan Akselerasi Vaksinasi ini pun kita harapkan peran dari masyarakat dalam mengikuti Vaksinasi yang telah kita sediakan melalui gerai-gerai Vaksinasi Covid19.tutupnya

Sumber humas polres

( Van )