PEMBUKAAN ACARA MUSYAWARAH CAB. II APDESI KABUPATEN MAMASA DI AULA DIKNAS

Viralglobalnews.net.Sulbar Mamasa- Dilaksanakan kegiatan Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kab. Mamasa, yang bertempat diaulah Dinas Pendidikan dengan tema “Bersa APDESI Mari kita bangun Indonesia Dari desa Membangun Kabupaten Mamasa”.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Mamasa, DR. H.Ramlan Badawi, Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda ,S.IP, Polres Mamasa, Kadis PMD serta Beberapa OPD di kabupaten Mamasa, Perwakilan Kejari Mamasa, Perwakilan Dandim Mamasa ,Toko Adat ,Ketua DPD APDESI Propinsi Sulawesi Barat, Pengurus APDESI Kab. Polman dan,Kabupaten Majene .

Ketua DPC APDESI Kabupaten Mamasa, Abdul Rahman Tona ,S.E. dalam sambutannya mengatakan berharap agar persatuan dan kesatuan terus terjaga utamanya dalam pemilin pengurus nanti” Tuturnya.

Juga sambutan dari ketua DPD APDESI Propinsi Sulawesi Barat Wardi Wahid, S.H menyampaikan, Apresiasi atas Pelaksanaan Musyawarah APDESI di kabupaten mamasa terutama dalam kekompakan anggota APDESI, Yang mana hari semua desa hadir menandakan kekompakan APDESI Di Kabupaten Mamasa”. Ungkapnya .

DR. H. Ramlan Badiwi ,M.H selaku Bupati Mamasa mengapresiasi Pengurus APDESI Yang Bekerja dengan Sukarela tanpa ada anggaran ,dan berharap agar pemilihan APDESI Periode 2021 -2026 agar ada keterwakilan dari berbagai wilayah ,Serta pengurus nantinya diharapkan yang punya kemampuan dan bisa membangun Jaringan dalam lingkup pemerintahan di kabupaten mamasa’Ungkap “Ramlan .a

Ditambahkannya” Kita bersyukur karna kita di mamasa sisa 2 yang terkonfirmasi covid 19 Dan tetap berharap agar protokol kesehatan tetap di perketat serta mendorong peningkatan vaksinasi covid 19.

(Roman L Jaya).