Anggota DPRD Dari Partai PAN Zilawati Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443H di Desa Siau

  • Bagikan

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com 2021/11/03
Anggota DPRD yang saat ini merangkap Ketua KPPI cabang Tanjab Timur Zilawati dari Partai PAN, menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 Hijriah.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Hidayah, Parit delapan, desa Siau  Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Menurut Panitia pelaksana menerapkan protokol kesehatan terhadap jamaah yang hadir mulai dari pakai masker, dan cuci tangan hingga menjaga jarak antarjamaah mencegah penyebaran dan penularan COVID-19.

Zilawati dalam sambutannya kita patut bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan merayakan kelahiran junjungan umat muslim Nabi Muhammad SAW.

“Bagi kaum muslimin seluruh dunia, Nabi Muhammad SAW merupakan panutan dalam kehidupan sehari-hari, setiap perbuatan dan perilaku beliau harus menjadi contoh dan pedoman kita menjalani hidup,” pesannya.

Zila berharap bahwa dengan adanya kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang  saat ini  masih dalam suasana pandemi Covid-19, kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW menjadi penyemangat bagi kita semua sebagai sarana mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Zilawati.(T111k).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: