Nasdem Sergai Dukung Penuh Duta Budaya Sumut Raih Prestasi Tingkat Nasional

SERGAI,-GI news tv investigasi com -Jajaran Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menerima kunjungan silaturahmi Putera Kebudayaan Sumatera Utara Tahun 2021, M. Aulia Agil Saragih di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Sergai di Sei Bamban, Rabu (17/11/2021).

Ketua DPD Partai NasDem Sergai, Drs. Joni Walker Manik didampingi Sekretaris Ali Amran dan Bendahara Khairul Prihandoyo menyampaikan dukungan penuh kepada Agil pada ajang Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Tingkat Nasional, di Yogyakarta, 18-2Nopember 2021.

Kami menyampaikan rasa bangga bahwa, M. Aulia Agil Saragih, yang menjadi Duta Kebudayaan mewakili Sumatera Utara (Sumut) ke ajang Tingkat Nasional adalah putra asal Kabupaten Sergai, dan yang lebih hebat lagi Agil hanya anak petani, namun mampu berprestasi sebaik ini.
Selaku putera daerah, saya mengapresiasi potensi yang dimiliki Agil yaitu melestarikan budaya, hal tersebut sudah sama dengan membangun negara,” terangnya.

Lebih lanjut Joni menambahkan bahwa dirinya baru setahun pensiun dari ASN, pernah mengurusi budaya, dan baru diberikan amanah menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Serdang Bedagai.

“Jadi saya turut memahami serta merasakan bagaimana kondisi seperti yang Agil rasakan. Sangat butuh dukungan dari berbagai pihak seperti biaya transportasi, akomodasi serta lainnya, yang mungkin belum mencukupi” paparnya

Ketua NasDem Sergai.
Untuk itu, kata Joni, dengan bantuan ini kita semua berharap dapat mempermudah prosesnya, serta doa dari kami segenap Pengurus DPD Partai NasDem Sergai agar Agil mendapatkan prestasi yang membanggakan, bukan hanya untuk Sergai, namun juga untuk Sumut. Jika Agil menang nanti, segera datang kembali ke kantor NasDem Sergai ini,”pungkas Joni.

Menanggapi perhatian dan dukungan dari jajaran Pengurus NasDem Sergai, M. Aulia Agil Saragih menyampaikan rasa terima kasih dan semakin bersemangat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi diajang nasional. Hal ini menjadi motivasi terutama kepada diri sendiri, agar mampu membawakan dan lebih memperkenalkan budaya khususnya Sergai diajang nasional hingga lebih luas lagi.(Suyanto)