Sat Binmas Polres Bangka Barat Gencar Salurkan Bantuan PPKM Mikro Covid-19

Babel
Ginewstvinvestigasi.com

Bangka barat.Selasa.17-11-2021.
Sat Binmas Polres Bangka Barat sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) yang belum berakhir, Sat binmas Polres Bangka Barat menggelar Bakti Sosial pembagian Sembako.

Pembagian sembako ini di laksanakan personil sat binmas ,dimana sembako diserahkan langsung pada masyarakat yang benar benar tidak mampu di wilayah Kabupaten Bangka Barat dengan cara door to door, Rabu  (17/11/2021)

Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengungkapkan, pembagian sembako kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian Polres Bangka Barat guna meringankan beban mereka.

“Kita salurkan 25 paket sembako bagi warga kurang mampu yang merasakan dampak wabah covid -19 dengan cara door to door. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” jelas Kasat Binmas.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

Ginewstv.investigasi.com.
(Fuad & Diman)