Mahasiswa UBB Jurusan Manajemen “Pentingnya Transformasi Pembukaan Modern di Era Digitalisasi

  • Bagikan

Bangka belitung.
Ginews tv investigasi.com.

Bangka induk. Senin.22-11_2021.

Beberapa hari yang lalu pada hari jum’at  tanggal. 19-11-2021.
Mahasiswa jurusan manajemen, Universitas Bangka Belitung mengadakan PKKM atau Program Kompetisi Kampus Merdeka yang dilaksanakan di desa kace Timur. Kegiatan ini bertujuan untuk memberdayakan desa agar menjadi lebih maju atau lebih berkembang dan pada hari Jumat ini mereka mengusungkan tema “Transformasi pembukuan modern di era digitalisasi dengan memanfaatkan teknologi” 

hal tersebut sangatlah bersangkut paut dengan apa yang sedang menjadi masalah atau persoalan di desa Kace Timur yaitu kendala dalam pembukuan keuangan.  Seminar kali ini di hadiri oleh Bapak Mandala Faldini, S.E., M.M sebagai Narasumber, beliau merupakan dosen Akuntansi Syariah di IAIN SAS Babel dan para pihak bumdes PKK dan masyarakat sekitar sebagai audience. Dengan panduan Moderator Amilia, Acara kali ini berjalan sukses karena antusiasme masyarakat yang haus akan pengetahuan.

Saat dikonfirmasikan .Amilia  salah satu Mahasiswa , yang mana sebagai moderator mengatakan dalam kegiatan ini sangat penting sekali ,agar masyarakat mengetahui mengenai transformasi pembukuan modern di era digitalisasi dengan memanfaatkan “teknologi” pada saat ini, tuturnya.

Begitu juga ,dengan pak kades kace timur ” Amirullah , kami sangat bersyukur sekali kedatangan adek adek kita dari Universistas Bangka belitung (UBB), telah memberi ilmu bagi masyarakat terutama sebagai ilmu buat perangkat kami sehingga kami dapat bekal mengenai transformasi pembukuan modern, ungkap kades kace timur.

Dalam acara tersebut tak lupa pula yang mana kelihatan dari Bhabinkamtibmas kace timur dan Babinsa ,  yang mana selalu siap mendamping setiap acara acara yang ada di desa kace timur.  Menurut Bripka Irman Oktafanda , tidak lupa selalu menyampaikan kepada seluruh masyarakat selalu mengikuti prokes kesehatan covid.19 ,dan mengajak masyarakat untuk tetap vaksinasi,tegasnya.

Ginews tv investigasi com.
(Fuad)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: