Antusias Anak Didik SMPN 3 Bringin Memperingati Hari Guru dan HUT PGRI Ke-76 di Kabupaten Semarang

Kamis,25-11-2021

Global INews_ Ungaran.Dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke.76 dan Hari Guru Nasional di SMPN.3 dan kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman lapangan sekolahan yang di jalan Bringin_kalikurmo km 5 desa kalijambe Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang yang dekat dengan Kabupaten Grobogan.
kamis (25/11/2021).

Sekolah melakukan dan mengadakan kegiatan lomba pada Siswa antar kelas, sebagai wujud rasa bangga siswa untuk guru yang selama ini membimbing menjadi siswa yang cerdas dan mampu dalam segala hal yang baik, bimbingan dan ilmu yang telah diberikan para guru disampaikan selama ini.

Jenis kegiatan cabang yang dilombakan berbagai macam seperti puisi untuk guru,paduan suara kelompok bertema hati Guru, dan kebersihan antar kelas atau lingkungan sekolah.

Selaku Kepala Sekolah SMPN.3 Bringin Achmad Zamroni mengatakan bahwa dalam situasi yang masih belum sepenuhnya normal akibat pandemi kegiatan yang sederhana tapi penuh hikmat dan bisa memberikan motivasi untuk anak – anak didiknya untuk bisa menjadi terbaik dan bisa mememberikan sesuatu untuk para anak didiknya yang bisa di banggakan” Ujarnya.

Segala kegiatan di adakan untuk memperingati HUT PGRI Ke.76 dan Hari Guru salah satu siswa yang meraih juara Firda merasa senang dan bangga selama ini yang di berikan terbaik oleh guru yang selama ini tak pernah lelah dalam membimbing dan tauladan hal ilmu pendidikan untuk mencapai cita – cita dan masa depan (Bdi_Global INews)