SEKCAM OPTIMIS TEAM SENAM PANCAKARSA TANJUNGSARI RAIH PRESTASI LOMBA TINGKAT KABUPATEN BOGOR 4 DESEMBER 2021

Ginewstvinvestigasi.com

Jum,at .2021/11/26

SEKERTARIS CAMAT TANJUNGSARI BOGOR TIMUR OPTIMIS TEAM SENAM PANCAKARSA TANJUNGSARI RAIH PRESTASI DI AJANG LOMBA DI TINGKAT KABUPATEN BOGOR 4 DESEMBER 2021

BOGOR GIN – JABAR .” Dalam rangka berpartisipasi di ajang perlombaan senam pancakarsa di tingkat kabupaten pihak kecamatan tanjungsari – bogor timur kembali gelar latihan senam pancakarsa di depan kantor kecamatan tanjungsari yang di ikuti juara tingkat kecamatan beberapa waktu lalu , dan keluar sebagai juara pada saat itu , team senam dari ,Desa selawangi sebagai juara( 1). Juara ( II ) desa Sirnasari dan juara (III) desa Antajaya,- dan ketiga perwakilan dari desa tersebut akan menjadi utusan perwakilan senam pancakarsa dari kecamatan tanjungsari pada tanggal 4 Desember 2021 mendatang yang memperebutkan piagam / piala bupati bogor , H. Ade Yasin .

H. Suryana SKM . M.M sekretaris camat tanjungsari yang mewakili camat tanjungsari ,Drs. Sutisna , memberikan keterangan kepada wartawan GIN pada jum,at ( 26/11 ) terkait di gelarnya kembali latihan pemantapan , kekompakan team senam pancakarsa dari tiga desa tersebut .

Hari ini , saya sengaja saya undang team senam pancakarsa yang beberapa waktu lalu sebagai juara 1,2,3 tingkat kecamatan, yaitu ,dari Desa selawangi , Sirnasari , Antajaya , dan team ini nantinya akan ikut berlaga di tingkat kabupaten bogor pada ,4 desember 2021.” Ungkap Suryana.

Lanjut Suryana.” Untuk latihan itu sendiri baru mulai hari ini ,karena setelah di adakan lomba di tingkat kecamatan yang lalu sempat vacum. Intstruktur ( Pelatih ), ada , tentunya Insya Allah mantap dan mahir untuk senam panca karsa dan bisa membawa team senam pancakarsa tanjungsari meraih prestasi dan jadi juara.” Imbuhnya.

Lebih lanjut ,H. Suryan a.” Dan sebagai pembimbing / ketua dari team senam tanjungsari ada ,Pak , Dadang Jaya Laksana ( Dajal ) biasa di sapa. intinya harapan kami team senam pancakarsa tan jungsari jadi yang terbaik nanti.” Pungkasnya ,( 26/11 ).

  • Marco *