Wakapolres Lebak Polda Banten Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Aksi Ujuk Rasa

Lebak, Globalmediatama.com – Guna memastikan aman dan kondusif, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan aksi unjuk rasa di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jum’at (26/11/2021).

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Lebak Kompol Bambang Supeno,SIK didampingi para PJU Polres Lebak dan personil Polres Lebak sesuai sprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK, M.I.K. melalui Wakapolres Lebak Bambang Supeno,SIK mengatakan,
“Ya hari ini kita akan melaksanakan pengamanan kegiatan Penyampaian Pendapat di depan umum atau aksi unjuk rasa, dari teman-teman kita aliansi buruh di Pemda Lebak,” ujar Bambang.

“Kita akan memberikan pelayanan terbaik, guna memastikan pelaksanaan aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada aksi anarkis atau pengrusakan,” ungkap Bambang.

“Saya juga berpesan kepada Personil, Agar berikan pelayanan secara humanis, laksanakan tugas sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur)”, lanjutnya.

Terakhir Wakapolres Lebak menghimbau kepada para peserta aksi, agar bersama-sama menjaga kondusifitas,
“Kami mengajak kepada para peserta aksi agar bersama – sama menjaga kondusifitas, sampaikan aksi dengan damai dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Reportase: Alfian pers prov.banten