Gerak Cepat Binda Jambi Dalam Program Vaksinasi Massal Untuk Pelajar dan Masyarakat Umum di Kab. Batang Hari

Batanghari~25-11-2021
Binda Jambi turut serta dalam melakukan akselerasi percepatan program vaksinasi massal Covid-19 bagi pelajar dan masyarakat umum. Hari ini, Binda Jambi telah melaksanakan program vaksinasi di 4 Kecamatan antara lain Kec. Muara Sebo Ulu, Kec. Mersam, Kec. Muara Tembesi dan Kec. Batin XXIV.

“Binda Jambi telah melaksanakan kegiatan vaksinasi pada 23 November 2021 serta 24 November 2021 dengan capaian target 850 dosis di 4 Kecamatan Kab. Batang Hari diantaranya Kec. Muara Sebo Ulu, Kec. Mersam, Kec. Muara Tembesi dan Kec. Batin XXIV.” Ujar Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah di Kab. Batang Hari, rabu (24/11)

Upaya yang dilakukan oleh Binda Jambi tersebut merupakan bentuk tindak lanjut dan sumbangsih terhadap percepatan capaian vaksinasi Covid-19 sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh Presiden RI terhadap pemerataan program Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh warga Indonesia.

Selain itu, secara keseluruhan, Binda Jambi telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 di 7 Kab/Kota diantaranya Kota Jambi, Kab. Bungo, Kab. Tanjab Barat, Kab. Tanjab Timur, Kab. Sarolangun, Kab. Batang Hari dan Kab. Merangin dengan capaian 11.600 dosis di bulan Oktober 2021.

Sementara itu, adanya program tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat jambi terutama bagi warga di Desa Jebak Kec. Durian Luncuk. PJ Kades Jebak Kec. Batin XXIV, Darmawan mengatakan, bahwa mereka senang sekali dengan adanya program vaksinasi yang dilakukan oleh Binda Jambi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan Vaksinasi massal yang dilakukan kepada warga desa Jebak oleh Binda Jambi, semoga program vaksinasi tersebut dapat berjalan dengan baik sehingga tercapai Herd Imunity di kalangan masyarakat.” tutupnya.
(Yudi)