Dukung Pemda, PD Al-Washliyah Sergai Akan Gelar Vaksinasi di Dua Kecamatan

SERGAI, Ginews tv investigasi com -Pengurus Daerah (PD) Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) akan menggelar vaksinasi Coronavirus Disease 2019 atau Covid-19 di Kecamatan Tanjung Beringin dan Pantai Cermin.

Demikian disampaikan Ketua PD Al -Washliyah Sergai, Ustadz Dauli Damanik, S.Ag, MA didampingi Sekretaris Zainal Arifin Hasibuan, S.Pd, dan Bendahara Khairul Prihandoyo, SH.I disela-sela pertemuan dengan Bupati Sergai, H Darma Wijaya, Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM, Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud, S.I.K.,M.I.K, dan Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jeckie Yudhantara, S.Sos., M.Han bertempat Rumah Makan Simpang Tiga Perbaungan, Sabtu (27/11).

Lebih lanjut dikatakan Ketua PD Al -Washliyah Sergai, bahwa pertemuan itu juga dalam rangka silaturahmi dengan Forkopimda dan membicarakan tentang Pelantikan PD Al Washliyah Sergai.

“Selain itu, sekaligus PD Al Washliyah Sergai turut serta mensukseskan gebyar Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Serdang Bedagai bersama Forkopimda berlokasi di Perbaungan,”ujarnya.

Kemudian, sebut Ustadz Dauli, PD Al-Washliyah Sergai menyahuti permintaan Bupati H Darma Wijaya untuk menggelar Vaksinasi di wiliyah Pantai yakni Kecamatan Tanjung Beringin dan Pantai Cermin yang akan dilaksanakan PD Al Washliyah pada tanggal 1 Desember 2021 yang akan dihadiri Bupati dan Forkopimda lainnya dengan target Vaksin 2000 orang warga Al Washliyah.

“Insya Allah pada tanggal 1 Desember 2021 mendatang akan kita gelar vaksinasi di Dua Kecamatan yaitu Tanjung Beringin dan Pantai Cermin guna mendukung Pemerintah Daerah dalam menekan penyebaran Covid-19″tutupnya.
(Suyanto)