SIDANG PARIPURNA PENETAPAN ANGGARAN TAHUN 2022

SULBAR GINEWS. Rapat Paripurna Penetapan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2022. Di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamasa Provinsi Sulawesi barat. Selasa, 30 November 2021.

Dalam Rapat paripurna yang di selenggarakan tersebut, dihadiri langsung oleh seluruh Anggota DPRD Mamasa, Bupati Mamasa, Dandim, Kapolres, Kejari dan seluruh Unsur OPD Pemerintah Kabupaten Mamasa.

Penetapan Rancangan APBD, dilakukan atas persetujuan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Olehnya itu, beberapa fraksi parpol hadir menyampaikan pendapat akhir fraksi masing-masing.

Bupati Mamasa H.Ramlan Badawi menyampaikan dalam sambutannya bahwa atas nama pemerintah saya menyampaikan ucapan terimakasih yang tulus kepada anggota dewan yang terhormat atas kerjasamanya yang baik.

Lebih jauh bupati menjelaskan bahwa rancangan peraturan daerah tentang APBD tahun 2022 yang di setujui hari ini, masih perluh di asisten oleh Gubernur.

Dirinya berharap, agar kinerja penyusunan RAPBD ditahun mendatang agar lebih ditingkatkan sehingga APBD kita lebih bermutu dan tepat waktu sesuai dengan peraturan yang berlaku.
(Roman L Jaya).